Tradisional cuka untuk minyak dan cuka resep dan hadiah

Secara tradisional, cuka berasal dari Modena, Italia.

Bahkan saat ini, kebanyakan terkenal balsamic vinegar hanya diproduksi di Modena dan Reggio, Italia. Didokumentasikan pertama merujuk cuka diduga dibuat di 1046.

Sebotol cuka adalah hadiah yang diberikan oleh Marquess Bonifacio, Sir kastil Canossa untuk Kaisar Enrico III dari Franconia. Itu terkenal sebagai disinfektan efektif selama abad pertengahan. Itu juga digunakan untuk keperluan obat dan dikenal sebagai obat ajaib untuk berbagai masalah-mulai dari sakit tenggorokan untuk tenaga kerja sakit. Memberikan cuka sebagai hadiah terus selama berabad-abad. Bahkan saat ini, sangat populer untuk memberikan gourmet cuka sebagai hadiah rumah baru.

Pembuatan cuka telah melampaui berabad-abad tradisi keluarga dan keahlian. Beberapa percaya batch pertama cuka dibuat oleh kecelakaan, hadiah dari keadaan. Mengasumsikan kecil jumlah anggur yang dimasak, atau 'harus,' lupa dan ditemukan setelah jangka waktu yang panjang. Seiring waktu, itu telah mengalami proses alami acetification, (proses konversi asam asetat atau cuka). Cuka umur telah diperoleh konsistensi tebal dan rasa manis dan asam.

Hari ini, proses produksi cuka kompleks dan telah disempurnakan selama tahun penelitian dan perbaikan ilmiah. 'Harus' (jus unfermented) anggur digunakan. Berbagai Trebbiano digunakan untuk merah dan Spergola untuk sauvignon putih. Ini 'harus' dimasak perlahan-lahan di pembuluh tembaga atas api langsung terbuka. Itu dimasak sampai konten dikurangi sampai setengah mengakibatkan buah sirup tebal. 'Ibu' cuka kadang-kadang ditambahkan saat ini. Itu adalah berlendir substansi terdiri dari jamur dan bakteri yang membentuk di permukaan cuka. Atau, cuka umur yang lebih tua juga ditambahkan. Ini membantu proses acetification.

Cairan dimasukkan ke dalam kayu barel untuk penuaan. Jenis kayu yang diizinkan untuk digunakan dalam casks adalah chestnut, oak, cherry, murbei, abu, juniper dan akasia. Barel diubah secara berkala sehingga cuka imbibes rasa hutan yang berbeda ke dalam sendiri. Di Italia, cuka berusia selama minimal 12 tahun, untuk memperoleh label 'cuka'. Ketika memilih cuka untuk memberikan sebagai hadiah gourmet, penting untuk mengetahui kualitas cuka. 12 Tahun, berusia cuka diberi label sebagai 'Tradisional' dan orang-orang yang telah berusia selama lebih dari 25 tahun disebut Vecchio tambahan. Kualitas diputuskan oleh konsorsium yang mengatur tubuh yang mirip dengan yang label anggur Perancis dan Italia. Vinegars balsamic yang tersedia siap tanpa label biasanya berusia antara 6 bulan dan 1 tahun dalam stainless steel tank. Mereka mungkin juga telah berusia di kayu casks selama 2 sampai 12 tahun. Banyak vinegars di pasar yang diberi label ' Traditionale "adalah campuran cuka, sirup dan aditif lain dan tidak benar balsamic sesuai dengan persyaratan Italia. Banyak dari vinegars jenis ini muncul dalam keranjang hadiah nominal.

Resep Balsamic Saus telah menjadi sangat populer. Diberikan di bawah ini adalah resep untuk berpakaian sederhana balsamic saus untuk menghidupkan salad Anda.

Sederhana Balsamic Vinaigrette berpakaian persiapan: 15 menit porsi: bahan-bahan yang 10: 2 cangkir minyak zaitun extra virgin 2 siung bawang putih segar, hancur ¼ cangkir berusia cuka putih ½ cangkir cuka anggur ¼ cangkir cincang thyme segar daun ¼ cangkir cincang segar kemangi ¼ cangkir segar lokio, halus cincang ¼ cangkir tarragon segar, cincang ¼ cangkir oregano segar, cincang metode: menggabungkan minyak zaitun dan kedua jenis cuka dalam mangkuk yang luas dan campuran dengan baik. Kupas dan menghancurkan siung bawang putih, sendok ke dalam campuran. Tambahkan sisa bahan dan campuran atau kocok dengan baik. Anda dapat menggunakan makanan prosesor untuk berbaur. Meletakkan samping di lemari es, dan diamkan semalam selama enam jam. Berfungsi sebagai ganti saus selama musim semi salad hijau atau segar irisan tomat.

Minyak zaitun dan umur cuka menjadi populer hadiah untuk acara-acara ulang tahun dan rumah baru hadiah. Set hadiah gourmet elegan yang dapat ditemukan pada harga yang wajar kualitas luar biasa. Ini adalah ide hadiah ideal untuk semua yang menghargai kualitas dan hal-hal yang lebih baik dalam hidup.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment