Thrill teman dan keluarga dengan pesta Pizza "Membuatnya sendiri"

Jika ada satu hal anak-anak cinta lebih dari makan pizza, itu adalah mampu membuatnya sendiri menggunakan semua topping favorit mereka. Membuat pesta pizza "membuatnya sendiri" adalah cara yang bagus untuk menyesuaikan makanan sementara melibatkan teman dan keluarga yang menyenangkan aktivitas. Terbaik dari semua, resep kerak ini, yang menggunakan unsur kejutan, ini cukup sederhana untuk membuat di rumah tanpa membuat berantakan di dapur.

Rahasia kerak ini sederhana adalah penambahan kentang. Idahoan merek rasa Mashed Potatoes yang baru-baru ini bernama kentang tumbuk instan best-tasting dibandingkan dengan pesaing utama Nasional oleh Amerika kuliner ChefsBest.™ menggabungkan ini nyaman, 100 persen otentik Idaho kentang di kerak menambah kelembaban dan kaya rasa versi ini buatan sendiri salah satu makanan favorit Amerika.

Resep berikut untuk tomat segar dan Zucchini Pizza menggunakan produk segar musim panas; Namun, ketika membuat pizza di rumah, setiap orang dapat menggantikan nya topping favorit. Dengan resep ini serbaguna, Anda dapat menikmati makanan yang lezat buatan sendiri yang memungkinkan semua orang untuk makan pizza yang mereka cintai.

Segar tomat dan Zucchini Pizza kerak: 1/2 cangkir kering Idahoan Roasted Garlic rasa Piala 1 kentang tumbuk merebus air 1 cangkir tepung semua tujuan 3 sendok makan minyak zaitun 1 sendok teh garam Topping: 3 buah tomat, diiris tipis dan patted kering 1 kecil zucchini, iris tipis minyak zaitun 1 sendok makan garam dan lada untuk rasa 4 ons iris mozzarella iris keju 2 sendok makan yang segar kemangi atau 1 sendok teh yang kering kemangi menggabungkan kering Idahoan Roasted Garlic rasa kentang tumbuk dengan air dalam mangkuk, menggunakan garpu untuk membasahi semua kentang mendidih. Biarkan selama satu menit. Tambahkan tepung, minyak zaitun dan garam untuk kentang campuran. Dengan tangan, mengaduk campuran sampai adonan membentuk sebuah bola. Biarkan istirahat 5 menit.

Preheat oven to 400ยบ F. Tekan adonan ke 12-inci oleh 8-inch loyang. Atur irisan zucchini dan irisan tomat atas adonan, meninggalkan perbatasan 1/2 inci. Gerimis dengan minyak zaitun dan taburi dengan garam dan merica.

Panggang sekitar 15 menit. Atas dengan mozzarella; panggang 5 menit panjang atau sampai keju mencair. Taburi dengan kemangi.

Hasil: 4 porsi hidangan utama atau 6 porsi hidangan pembuka


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment