Pilihan makanan cerdas 101: Tips untuk sibuk wanita

Musim panas sering identik dengan pantai, ballparks, dan barbecue, menawarkan semua yang menggoda makanan ringan dan memperlakukan. Banyak wanita yang menonton berat, musim kembali ke sekolah adalah waktu yang ideal untuk mendaftar ke kelas mereka "Membuat pilihan makanan cerdas 101" dan kembali fokus pada diet seimbang dan gaya hidup sehat.

Untuk membantu perempuan ini sibuk membuat pilihan makanan yang lebih bijaksana, Weight Watchers telah bermitra dengan makanan produsen fajar makanan Products Inc untuk membuat garis dipanggang manis yang membuat kelas di kenyamanan, portabilitas dan rasa. Tersedia nasional dalam wortel, lemon dan cokelat snack kue dan blueberry dan double chocolate muffin, Weight Watchers manis dipanggang memuaskan kelaparan dan lebih rendah kalori dan lemak daripada tradisional permen.

"Kami semua ingin fleksibilitas dalam hidup kita, baik dalam rutinitas sehari-hari kita, atau dalam pilihan makanan kita," kata Schryse Williams, vice president dari konsumen merek untuk produk-produk makanan fajar. "It's all about keseimbangan dan menawarkan konsumen kesempatan untuk membuat pilihan yang masuk akal."

Sebagian besar makanan bisa masuk ke dalam diet seimbang - di moderasi. Beberapa tips untuk membuat pilihan makanan yang cerdas termasuk: * pergi gandum. Mengkonsumsi tiga atau lebih porsi 1-ons whole grain produk per hari, bersama dengan tiga hidangan biji-bijian yang diperkaya.

* Makan makanan yang kaya kalsium. Mengkonsumsi dua cangkir per hari bebas lemak atau rendah lemak susu atau produk susu.

* Menemukan keseimbangan antara aktivitas fisik dan makanan yang Anda makan. Pastikan Anda tidak mengambil lebih banyak kalori daripada Anda menggunakan atau pembakaran.

* Batas asupan jenuh dan lemak trans. Lemak trans telah dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Mencari rendah atau tidak ada lemak trans pada label.

* Mendapatkan aktif. Terlibat dalam aktivitas fisik secara teratur dan mengurangi menetap kegiatan dapat meningkatkan kesehatan, kesejahteraan psikologis dan berat badan yang sehat.

* Ukuran Apakah matter. Membeli memperlakukan dalam paket kecil, individu untuk kontrol porsi membantu untuk mempertahankan gaya hidup sehat.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment