Tips untuk Spicing Up Seafood

Godaan rempah-rempah eksotis meluncurkan Columbus di perjalanan penemuan. Hari ini, koki rumah dapat menjelajahi sensasi rasa baru dengan menggunakan rempah-rempah dan bahan-bahan lain beraroma untuk menambahkan sebuah dunia baru rasa ikan segar dan makanan laut.

"Ada tidak seperti rasa segar bumbu dan rempah-rempah untuk memotong kalori yang tidak sehat tanpa mengorbankan selera," kata merah Lobster Executive Chef Michael LaDuke, yang menawarkan tips sederhana berikut untuk meningkatkan rasa alami ikan segar dan makanan laut: dunia rasa: sebuah mudah resep yang mengubah ikan segar menjadi hidangan yang eksotis topping nila dengan campuran kecap, air jeruk nipis, jus jeruk, segar jahe, bawang putih dan daun ketumbar. Untuk menghasilkan rasa yang lebih kaya, membuat campuran kecap minimal 24 jam sebelumnya dan mendinginkan saus dalam semalam. Melayani saus pada suhu kamar atau sedikit hangat. Dengan yang manis, ringan rasa dan tekstur yang tegas, serpihan, nila akan menyerap rasa dan mengambil bakat nikmat Asia.

Jika Anda lebih suka ikan hati-hati beraroma seperti halibut, melengkapi yang media-untuk-perusahaan tekstur dengan campuran rempah-rempah yang berani seperti kari atau cabai.

Sehat minyak: Kunci untuk membuat beraroma minyak untuk makan cukup elegan dan jantung sehat adalah untuk menambah bumbu dan rempah-rempah, kemangi, bawang putih, garam dan merica, minyak zaitun api kecil di atas kompor, mirip dengan membuat teh. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan intensitas rasa. Setelah Pemanas ruangan minyak zaitun, ketegangan campuran dan menghapus bumbu dan rempah-rempah. Untuk sentuhan khusus, tempat minyak zaitun di meja Anda dikelilingi oleh tangkai rempah segar dan rempah-rempah.

Menjadi petualangan! Menambahkan berbagai beraroma bumbu dan rempah-rempah untuk Anda campuran minyak, seperti paprika yang eksotis, daun bawang, dill, sereh atau mint. Jika Anda melayani minyak zaitun atas salmon, Anda juga akan menikmati manfaat kesehatan jantung penting omega-3 asam lemak yang ditemukan di ikan yang lezat ini.

Memasak dengan anggur: Anggur tidak hanya baik untuk minum, hal ini juga bagus untuk memasak. Tuangkan anggur putih, seperti Sauvignon Blanc, ikan putih perusahaan seperti mahi-mahi, dan bumbui dengan cabai bubuk untuk meningkatkan rasa. Mahi-mahi adalah cukup ringan untuk membawa keluar rasa jeruk segar baru ini. Tapi ingat, saus Anda akan hanya sebaik anggur yang Anda pilih, jadi selalu memasak dengan anggur yang Anda menikmati minum.

Menambahkan beberapa semangat: Menambahkan rasa tajam jeruk dengan murah hati memeras jus lemon, jeruk, jeruk atau jeruk atas favorit ikan atau makanan laut dan SPWebService.ContentService.ApplyApplicationContentToLocalServer memotong dengan semangat parut. Ketika menggunakan buah zests sebagai hiasan, terbaik untuk sedikit merebus mereka sebelumnya dalam air gula, seperti zests mentah dapat rasa pahit.

Untuk cepat, lezat makan, membuat mentega jeruk sebelumnya dengan menggabungkan mentega cair dan jus jeruk, pendinginan campuran dan menyimpan dalam kulkas sampai siap untuk digunakan. Jus jeruk yang dicampur dengan mentega cair juga membuat saus dipping yang besar untuk lobster lezat dan udang.

Studi menunjukkan makan ikan kaya omega-3 fatty acid, termasuk makarel, lake trout, herring, sarden, albacore tuna dan salmon, setidaknya dua kali seminggu baik untuk jantung. Menggunakan array bumbu dan rempah-rempah menawarkan kesempatan tak terbatas untuk membawa keluar yang terbaik di semua jenis ikan segar dan makanan laut.

Merah Lobster melayani tamu ikan segar makanan pembuka dengan berani rasa, hidangan makanan laut yang gurih yang mencakup udang, kepiting dan kerang, serta perusahaan tanda tangan, hidup Maine lobster.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment