Tips untuk membuat roti buatan sendiri

Ada tidak seperti roti buatan sendiri. Apakah pisang, labu, putih atau seluruh gandum, bau roti segar, panas tidak dapat mengalahkan.

Ada banyak alasan mengapa Anda ingin membuat roti Anda sendiri. Jika Anda memiliki baik roti resep atau pisang roti resep, Anda dapat membuat hidangan penutup yang bagus atau ada camilan cepat untuk anak-anak di tangan setiap saat.
Baking putih atau roti gandum Anda sendiri dapat membantu Anda menyimpan uang pada tagihan belanjaan Anda. Makan roti gandum akan membuat Anda sehat dan bahkan dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan menyediakan keluarga Anda dengan roti gandum buatan sendiri sepanjang waktu. Manfaat kesehatan banyak, terutama jika Anda akan menggunakan tanah segar gandum. Makan sepotong roti yang dibuat dengan tanah segar gandum adalah seperti mengambil vitamin.

Apakah gandum dan mengapa Anda ingin menggunakannya?

Gandum adalah tanaman biji-bijian yang paling penting di dunia dan peringkat pertama di antara biji-bijian untuk nilai gizi. Ketika digunakan secara keseluruhan, gandum adalah sumber yang sangat baik serat dan banyak kritis-vitamins.WheatB-vitamin B. Bibit gandum adalah salah satu sumber terkaya vitamin e jika digunakan ketika baru giling, sebelum oksidasi terjadi.

Sumber terkaya Vitamin E ditemukan di kuman dari kernel gandum. Rakan gandum kehilangan Vitamin E yang sangat cepat karena untuk oksidasi. Ini adalah alasan mengapa roti yang kita membeli benar-benar tidak ada nilai bagi kita. Telah kehilangan vitamin yang disediakan dalam gandum. Dalam waktu sekitar 72 jam penggilingan, 90% dari lebih dari 30 nutrisi sudah berlalu.

Keluarga biasanya menikmati kesehatan yang lebih baik setelah mereka mulai membuat roti dengan tanah segar gandum termasuk perbaikan yang signifikan dalam kondisi sinus, berair, hidung dan colds. Juga ada laporan mengurangi kolesterol hitungan, kutil menghilang, jerawat kliring dan sejumlah manfaat lain yang indah. Tentu saja ada manfaat jelas menambahkan lebih banyak serat diet Anda, tapi ingat untuk minum banyak air ketika Anda meningkatkan serat.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment