Siap, Set, barbekyu

Hari ini halaman belakang koki menjelajahi semua itu halaman belakang memasak dan teras masakan harus menawarkan, memanggang sarapan, makan siang dan makan malam di luar ruangan. Mereka menggunakan panggangan yang baru dan lebih baik, baru memanggang alat dan teknik-teknik baru, semua dirancang untuk menjaga dengan pergeseran gaya hidup ini di luar ruangan.

Jika Anda di pasar untuk panggangan baru, pertimbangkan seberapa sering Anda akan menggunakannya, ruang penyimpanan dan bahan bakar jenis.

Arang panggangan portabel mungkin pilihan terbaik untuk seseorang yang akan tailgate atau kadang-kadang barbekyu di pantai atau taman. Seseorang yang berencana untuk grill di teras beberapa kali seminggu mungkin perlu mudah digunakan propana atau gas alam grill dengan kontrol suhu. Listrik panggangan adalah pilihan yang tepat jika Anda tidak ingin menggunakan gas atau arang atau kebutuhan hidup Anda tidak akan membiarkan seperti panggangan.

Ketersediaan ruang penyimpanan lain adalah pertimbangan. Ruang well-ventilated dan penutup panggangan yang diperlukan untuk menyimpan panggangan di luar. Panggangan juga dapat disimpan di dalam ruangan jika mereka terputus dan katup silinder gas dicolokkan sebelum menyimpan gas wadah di luar. Tidak pernah menyimpan gas wadah di rumah Anda.

Ketika membeli panggangan, mempertimbangkan permukaan memasak, memasak sistem, pembakar, dan aksesoris. Porselin umum dan murah; Namun, besi cor memiliki distribusi panas yang lebih baik dan kontrol suhu. BTUs yang lebih tinggi berarti suhu yang lebih tinggi; BTUs yang lebih rendah berarti kontrol suhu yang lebih baik.

Pembakar, termasuk rotisserie dan belakang pembakar, memungkinkan fleksibilitas dalam jumlah, persiapan dan jenis makanan yang dimasak.

Setelah Anda memilih grill, Anda mungkin ingin mempelajari beberapa keterampilan keselamatan grill: • pernah cahaya grill apapun di dalam ruangan, dan tempat panggangan setidaknya 10 meter dari struktur apapun.

• Anak-anak harus dijauhkan dari panggangan yang ada dalam penggunaan atau pendinginan.

• Untuk gas grills, selalu Periksa tabung, konektor dan selang untuk tanda-tanda dari penyumbatan, cracking, lubang dan kebocoran, dan menutupi selang gas melindungi diri dari permukaan panas atau menetes lemak.

• Untuk arang panggangan, tidak pernah cahaya atau bakar arang dalam ruangan karbon monoksida penumpukan dapat mematikan- dan pernah menuangkan cairan yang lebih ringan pada arang yang sudah menyala. Akhirnya, tidak pernah meninggalkan grill apapun tanpa pengawasan ketika dinyalakan.

Home Depot menawarkan berbagai gas dan arang panggangan dan "memanggang 1-2-3," do-it-yourself buku dengan alat seleksi tips, teknik dan resep langkah demi langkah untuk aman dan sukses luar pengalaman memasak.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment