Setan Up hidangan pembuka malaikat

Deviled telur yang telah mendapatkan ceruk mereka dalam makanan jari hall of fame. Salah satu alasan yang harganya sangat populer adalah bahwa mereka dapat bervariasi dalam banyak cara. Untuk berikutnya barbekyu, Teras partai atau piknik, mengapa tidak pergi luar tradisional mengisi perasa mayo, mustard dan acar menikmati? Percobaan dengan sedikit saus taco dan cabai bubuk atau keju Parmesan dan pesto untuk membuat Anda sendiri tanda-tangan yang deviled telur.

Untuk mussless, fussless telur deviled, masukkan kuning telur dalam kantong 1-liter penyimpanan makanan plastik, bersama dengan bahan-bahan mengisi lain. Lembut menekan udara keluar dari kantong dan segel tas. Memukul-mukul sampai semuanya halus dan tercampur. Ketika Anda siap untuk isi bagian putih telur, mendorong campuran kuning menuju sudut tas dan snip sekitar 1/2 inci dari sudut. Meremas tas dengan lembut, isi putih telur dengan campuran kuning telur. Jika Anda sedang terdesak waktu, mempersiapkan campuran telur deviled hari sebelum dan dinginkan dalam kulkas itu tepat di tas. Dengan mempersiapkan-depan kenyamanan, ini akan memungkinkan waktu untuk rasa untuk berbaur.

Tote telur untuk pertemuan, Pak bagian putih telur dalam wadah tertutup terpisah dari campuran kuning yang dibungkus. Transportasi kontainer kedua dalam tas yang terisolasi atau dingin dengan es atau komersial pendingin untuk menjaga telur dingin (40 derajat f atau lebih rendah). Pak seperangkat gunting untuk memotong sudut tas sehingga Anda dapat pipa campuran kuning ke bagian putih telur di situs.

Tidak ada inspirasi untuk penciptaan deviled telur yang baru? Kemudian, tambahkan pizzazz menyegarkan untuk telur dengan krim asam, ketimun dan dill. Mana deviled telur resep yang Anda pilih, telur akan alternatif yang selamat datang untuk makanan ringan lemak-goreng.


Dilly Deviled Telur 6 pembuka porsi 1/2 cangkir robek mentimun (sekitar 1 media) 1 sendok teh garam 6 dimasak keras telur * 1/4 cup susu krim asam 1/4 sendok teh dill gulma wortel, lobak dan seledri hiasan, opsional benar-benar menggabungkan ketimun dan garam. Biarkan 15 menit. Tiriskan, menekan keluar kelebihan cairan. Sisihkan. Telur dipotong dua memanjang. Hapus kuning dan sisihkan putih. Mash kuning dengan garpu. Berbaur krim asam dan dill gulma. Masukkan ketimun dikeringkan. Isi ulang putih, menggunakan satu sendok makan penumpukan kuning campuran untuk setiap setengah. Hiasi piring dengan hiasan sayuran, jika diinginkan.


* Untuk keras-cook, tempat telur dalam satu lapisan dalam panci. Tambahkan air keran yang cukup untuk datang setidaknya 1 inci di atas telur. Penutup. Dengan cepat membawa ke mendidih. Matikan panas. Jika perlu, Hapus panci dari pembakar untuk mencegah lebih lanjut mendidih. Biarkan telur berdiri, tertutup, dalam air panas sekitar 15 menit untuk besar telur (12 menit untuk media, 18 untuk tambahan besar). Segera menjalankan air dingin atas telur atau menempatkan mereka dalam air es sampai sepenuhnya didinginkan.

Untuk menghapus shell, kresek dengan menekan lembut dari. Roll telur antara tangan untuk melonggarkan shell. Kupas, mulai akhir pada umumnya. Memegang telur di bawah air dingin atau mencelupkan dalam mangkuk air untuk membantu meringankan dari shell.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment