Sensasi panggangan aman

Memanggang atau memanggang di luar rumah musim panas ini menduduki menyenangkan cara untuk keluarga untuk makan malam bersama-sama, menurut survei dari Dewan Pendidikan & penelitian propana. Dan hampir dua-pertiga dari Amerika mengatakan bahwa barbekyu atau cookout adalah cara mereka favorit untuk menghibur- atau akan terhibur selama musim panas.

Tapi hanya satu dari tiga orang dewasa mengatakan mereka cukup tahu tentang dasar tips memanggang yang aman. Untuk membantu 74 juta "barbekyu rumah-tangga" di Amerika Serikat menikmati yang aman dan sehat musim, propana industri bekerja sama dengan penulis buku laris dan memanggang ahli Steven Raichlen untuk melepaskan yang atas sepuluh tips untuk memanggang secara aman dengan gas propana: 1. ketika silinder diisi ulang, memiliki Periksa pemasok penyok, kerusakan, karat atau kebocoran.

2. Setelah mengisi atau bertukar, mengambil silinder rumah segera. Menjaga kendaraan yang memiliki ventilasi dan katup silinder ditutup dan capped.

3. Selalu menggunakan atau toko silinder di luar ruangan dalam (vertikal) posisi tegak. Menggunakan, Simpan atau transportasi silinder dekat temperatur tinggi (ini termasuk menyimpan cadangan silinder dekat panggangan).

4. Tidak pernah meninggalkan panggangan tanpa dijaga. Selalu mengikuti petunjuk grill pabrik pada pencahayaan panggangan dan pastikan atas panggangan terbuka ketika mencoba untuk menyalakan panggangan.

5. Sebelum menghubungkan atau pencahayaan pemanggang gas propana, menggunakan deteksi kebocoran solusi untuk memeriksa koneksi untuk sesak. Menggunakan pertandingan atau pemantik api untuk memeriksa kebocoran.

6. Jika Anda menduga kebocoran gas, dan dapat dengan aman mematikan katup pasokan gas, melakukannya segera dan Panggil pemadam kebakaran.

7. Jangan biarkan anak-anak untuk merusak atau bermain dengan silinder atau grill.

8. Apakah merokok sambil menangani silinder propana.

9. Pernah menuangkan accelerant seperti cairan ringan atau bensin di panggangan.

10. Ketika tidak digunakan, panggangan kompor kontrol harus dimatikan dan katup silinder yang ditutup.

"Minat memanggang meroket," kata Raichlen, penulis barbekyu Alkitab dan Raichlen yang baru saja dirilis di tulang rusuknya. "Mengingat banyak grillers di negeri ini, sangat penting bahwa aman memanggang tips yang dibuat tersedia dan, lebih penting lagi, diikuti."


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment