Tips memasak Pro: Braising daging untuk kelembutan dan rasa

© 2006, All Rights Reserved ingat mengunjungi rumah nenek dan berjalan ke dapur yang dipenuhi dengan aroma yang paling lezat yang pernah Anda temui? Selalu ada panci besar pada stovetop mendidih pergi. Dan ketika panci itu dibuka pada jam makan malam, Anda menemukan diri Anda menghadapi dengan sepiring daging dan sayur-sayuran yang Anda sudah pernah makan yang paling lezat. Tak seorang pun bisa memasak seperti nenek!

Bukan untuk mengurangi masa kanak-kanak Anda kenangan, tetapi Anda dapat sekarang masak setiap bit sebaik nenek. Kemungkinan, dalam panci itu stovetop, nenek braising. Braising adalah metode memasak daging dan sayuran. Hal ini terutama efektif untuk luka yang lebih keras dan lebih murah daging sumsum, briskets dan rumps. Ini adalah teknik utama yang diajarkan di sekolah kuliner. Braising ini tidak hanya besar untuk rumah makanan yang dimasak, juga metode untuk persiapan gourmet langsung dari New York atau Hollywood. Lulusan sekolah memasak telah mengembangkan beberapa variasi yang indah untuk daging, cairan, sayuran dan rempah-rempah yang termasuk dalam braising untuk membuat beberapa makanan yang benar-benar elegan.

Terlepas dari apa yang Anda memasukkan dalam panci Anda, satu hal pasti. Karena braising melibatkan memasak dalam cairan untuk waktu, rumah Anda pasti harus diisi dengan aroma yang paling menyenangkan, dan daging Anda akan garpu-tender… seperti nenek.

Di sekolah seni kuliner, koki profesional belajar untuk memulai proses braising oleh membakar daging dalam minyak panas. Alasan untuk ini ada dua. Pertama, membakar segel daging (menjebak cairan di dalam) sehingga daging tidak menjadi kering ketika dimasak. Kedua, membakar daging Anda sebelum braising membawa banyak rasa. Caramelization daging pada bagian bawah panci memberikan lapisan tambahan esensi kaya ke resep.

Setelah daging telah menyengat dan cokelat di semua sisi, keluarkan dari wajan. Membuat tempat tidur cincang sayuran (disebut mirepoix) di bagian bawah panci. Di sekolah kuliner, profesional diajarkan untuk memasangkan daging dengan rasa sayuran. Untuk daging sapi atau domba, Anda mungkin memilih wortel, bawang dan seledri untuk campuran sayuran Anda. Memungkinkan sayuran tahannya (cook hanya sampai mereka mulai untuk menghasilkan cairan) kemudian tambahkan daging dan cairan.

Tambahkan daging kembali ke dalam panci, tambahkan rempah-rempah Anda dan tuangkan dalam cairan Anda. Ini adalah di mana kreativitas Anda akan datang. Di selatan, Anda mungkin menemukan hidangan yang direbus seperti tradisional panggang dengan wortel dan kentang. Bumbu dapat mencakup bawang putih, garam dan merica. Cairan mungkin kombinasi stok daging sapi dan saus Worcestershire.

Di daerah Los Angeles atau Hollywood, Anda mungkin akan lebih mungkin untuk menemukan domba sumsum direbus dengan rosemary, tomat, bawang putih, bawang, kaldu ayam dan anggur merah. Instruktur sekolah seni kuliner biasanya memberitahu koki calon untuk mengambil di lokal rasa bila memungkinkan untuk membawa keaslian untuk ciptaan mereka.

Setelah bumbu favorit dan cairan di tempat, kecilkan api ke rendah pengaturan untuk memasak stovetop atau mentransfer panci Anda ke oven dan panggang di sekitar 300 derajat. (Pastikan Anda memiliki panci wysmarowanego.) Masak selama sekitar 3 jam pada stovetop atau 2,5 jam dalam oven 350 derajat. Piring up makan dan sajikan dengan beberapa saus lezat yang tersisa di panci! Itu adalah makanan yang semua orang akan cinta.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment