Saus berpakaian, Balsamic resep sederhana akan melakukan

Saus balsamic saus bukanlah beberapa rahasia yang dijaga membuat misterius oleh koki selebriti atau gourmet. Saus mencicipi yang baik mudah untuk membuat, dan sehat untuk Anda. Minyak dan cuka salad dressing atau saus resep dapat dibuat oleh mereka yang telah menghadiri culinary institute.

Zaman yakin telah berubah sejak tujuh laut Italia berpakaian dan Wishbone's Green Dewi duduk di rak toko setiap sebagai saus salad staples. Ingat ketika kami berpikir "Asli peternakan" adalah kemajuan besar untuk saus salad repertoar, dan menyimpan membeli bacon bits itu menghantam? Kemudian dikemas musim semi yang dicampur hijau menjadi tersedia, dan kacang pinus dianggap sehat dan... sebentar; Anda masih membeli botol salad dressing?

Pencarian kita untuk "lighter fare" dan "sehat hijau" dalam diet kita, telah membawa kita ke jalan menakutkan, yang mencari yang sukar dipahami 'sehat salad dressing.' Karbohidrat rendah, rendah kolesterol, dan "sehat untuk semua yang sakit Anda," telah menjadi suatu keharusan. Jadi apa itu, yang kita harus, (atau lebih baik lagi) 'diperbolehkan' untuk diletakkan di atas kami salad yang baik untuk Anda?

Hari ini kita berjalan menyusuri lorong saus salad di toko makanan gourmet dan lihatlah gourmet bumbu dari lantai untuk tingkat mata. Organik menyebar, saus, dan perlengkapan. Vinegars anggur, infused minyak, dan ramuan rasa vinaigrettes. Beberapa yang didukung oleh selebriti. Beberapa yang terlihat di TV. Beberapa yang dibuat oleh selebriti, (yeah, kanan). Beberapa yang dibuat pada sebuah pulau yang jauh, di beberapa tempat terdengar aneh. (Kita bergerak dengan langkah lebih lanjut.) Kami berjabat kepala kita di Modena konsorsium, impor Spanyol, dan California Napa Balsamic vinegars. Tanda tanya besar muncul atas kepala kami seperti yang menatap kami Aceto, Traditionale, usia, dan khusus Blends. Kami bergumam, "Apa yang telah Tuhan tempa?" Diungkapkan dengan penemu, Alexander Graham Bell, tidak bisa memiliki kata pikiran kita percaya lebih akurat.

Minyak yang sederhana dan saus salad cuka, mengapa adalah tingkat kesulitan eksponensial? Itu tidak perlu. Sederhana saus dressing recipe dapat membuat dengan mudah, dari bahan-bahan yang sederhana, menjadi sehat untuk Anda, dan benar-benar rasa besar.

Bahan kunci dalam saus berpakaian, adalah traditionale berusia cuka dan minyak zaitun yang sangat baik. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk balsamic baik. Dua sangat baik balsamic vinegars yang yang terjangkau, Caroliva Reserve balsamic dan Masserie di Sant'Eramo balsamic. (Orang vinegars lain yang berada di bawah $8, …don't mengganggu).

Saus balsamic saus Anda akan pergi besar dengan hidangan lainnya selain salad, juga. Balsamic saus luar biasa dengan lobster segar dan kerang, artichoke dan asparagus. Saus balsamic juga berjalan dengan baik dengan segar irisan tomat atau sayuran kukus dan hijau.

Saus balsamic resep dapat diubah untuk selera pribadi Anda. Proporsi yang normal untuk saus balsamic saus adalah satu bagian cuka untuk minyak zaitun tiga bagian, dengan bumbu garam, merica dan Dijon mustard. Aturan praktis adalah satu sendok teh mustard untuk setiap setengah cangkir saus salad. Rasa cuka kaya dan intens, dan dengan halus minyak zaitun Anda mungkin ingin menggunakan proporsi dari salah satu bagian cuka untuk empat atau lima minyak zaitun. Herbal dan rempah-rempah lainnya akan meningkatkan balsamic saus, daun bawang dan bijak. Bahkan sedikit parut halus jahe segar root akan menambah semangat berpakaian Anda. Itu adalah semua pertanyaan tentang bagaimana Anda ingin berpakaian Anda selesai secukupnya.

Sederhana Balsamic Vinaigrette berpakaian resep (yang Anda dapat membuat sendiri) bahan 3 sendok makan berusia cuka 1 sendok teh Dijon mustard 1 bawang putih cengkeh, dikupas dan dihancurkan melalui bawang putih tekan 3/4 cup ekstra minyak zaitun garam dan lada, untuk mencicipi penggunaan blender untuk campur bahan. Itu akan menghasilkan dressing saus kental. Satu porsi akan sama 2 atau 3 sendok makan saus. Satu cangkir dengan mudah seharusnya cukup untuk 6-8 porsi salad hijau dicampur. Lemari es dan menyimpan dalam wadah tertutup. Kocok dengan baik sebelum disajikan.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment