Rahasia untuk mempersiapkan Paella sempurna

Menurut The American Heritage kamus bahasa Inggris, paella adalah rasa safron hidangan yang dibuat dengan berbagai kombinasi beras, sayuran, daging, ayam dan makanan laut. Kamus juga menjelaskan bahwa dalam Perancis lama dan bahasa Katalan, paella berarti wajan atau panci. Pan tradisional paella datar dan besar diameter, dapat juga memiliki pegangan di setiap sisi.

Bahkan, paella adalah salah satu hidangan yang paling serbaguna untuk membuat. Paella juga memiliki keuntungan menjadi besar untuk membersihkan lemari es dan memakan sisa daging dan sayuran. Kombinasi akhirnya akan besar rahasia adalah dalam kimia. Paella adalah hidangan yang umumnya dibuat untuk memberi makan beberapa orang. Selain itu, paella cukup beraroma hari berikutnya sebagai selera memiliki waktu untuk campur dan menjadi lebih kuat.

Artikel ini bukanlah resep tapi agak garis besar yang menjelaskan tiga langkah-langkah dasar untuk mengikuti untuk membuat paella indah sementara meninggalkan pembaca (koki!) latitude untuk menjadi kreatif dan untuk membuat hidangan mereka sendiri oleh mengubahnya untuk selera mereka.

Pertama beras.

Pilih jenis beras bahwa Anda merasa nyaman menggunakan. Jangan ragu untuk bereksperimen tapi tahu bahwa paella berisi banyak bahan dan jika Anda tidak bahagia dengan hasil akhir dengan jenis-jenis beras, Anda mungkin berakhir dengan banyak limbah. Basmati, brown atau campuran dengan nasi dapat menambahkan besar rasa dan tekstur. Ikuti petunjuk pada paket berkaitan dengan mencuci dan memasak nasi. Halus memotong beberapa bawang, bawang putih dan tomat. Panas panci dan menambahkan minyak zaitun dalam panci setelah panas (pastikan bahwa minyak tidak mulai merokok. Minyak zaitun yang dibakar karsinogenik dan cukup tidak sehat). Setelah minyak panas, melempar beras mentah. Goreng beras mentah memberikan rasa pedas. Biarkan nasi goreng dalam panci untuk satu menit atau lebih. Tambahkan cincang bawang, bawang putih dan tomat sampai mereka melunakkan, pencampuran terus-menerus. Rempah-rempah dengan kunyit, garam dan merica. Jangan ragu untuk bereksperimen. Jintan, Cabe merah berbagai rempah-rempah baik atau bahkan sedikit kayu manis atau cengkeh dapat dengan mudah ditambahkan untuk flavoring Anda sendiri. Campuran ini tidak boleh di atas kompor untuk lebih bahwa tiga sampai lima menit. Pada panas tinggi dengan konstan pencampuran, tak satu pun dari bahan harus tetap tetapi mereka harus baik campur dan melunakkan. Setelah semua bahan digabung, Hapus panci dari bagian kompor dan campuran dalam beberapa kacang polong yang beku. Tambahkan kacang polong cukup untuk membuat campuran yang seimbang.

Kedua daging.

Dalam wajan di panas tinggi, cokelat beberapa potongan-potongan ayam. Atas paha, drumsticks, payudara... semua baik. Memasak daging benar-benar tapi cokelat luar. Setelah cokelat, menyisihkan daging. Domba juga dapat menambahkan besar rasa ke paella Anda.

Ketiga menggabungkan semuanya.

Menutupi bagian bawah panci paella dengan campuran beras mentah. Tambahkan potongan ayam browned di atas. Tambahkan mentah Merguez (domba pedas sosis) dan ikan kecil filets digulung dan diikat dengan tusuk gigi atau string. Menggunakan semua jenis ikan, tapi pastikan bahwa daging yang akan terus baik bersama-sama. Tuangkan beberapa kaldu ayam di atas (jika kaldu hangat waktu memasak akan mengurangi). Catatan bahwa Anda juga dapat menambahkan anggur untuk lebih rasa. Mencakup paella hidangan dan masak selama sekitar 45 menit di 350F atau sampai nasi masak. Saat ini, Anda dapat menambahkan mentah udang atau otot dan masak ditemukan selama lain lima menit.

Singkatnya, rahasia untuk mempersiapkan paella sempurna adalah untuk membuat Anda sendiri!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment