Saus barbekyu untuk barbeque sempurna

Ketika seseorang menyebutkan barbekyu gambar yang datang ke pikiran seperti memasak di halaman belakang grill, pertemuan sosial, memasak di luar ruangan dan memasak daging perlahan-lahan atas kayu dan asap yang menambahkan rasa makanan.

Koki yang berbeda memiliki preferensi yang berbeda dan gaya memasak mereka. Beberapa memilih menggosok bumbu baik basah atau kering sebelum memasak dan beberapa lebih suka untuk rendam daging pertama di khusus bumbu-bumbu yang dapat sops, mops dan finishing. Persiapan dan bahan untuk pengasinan mungkin berbeda dari satu daerah dengan daerah kayu pilihan untuk digunakan dapat juga berbeda. Namun, tidak ada barbekyu yang sempurna akan rasa baik tanpa saus barbekyu sempurna.

Saus barbekyu umumnya akan dikategorikan oleh apa yang mereka didasarkan pada. Contoh umum adalah tomat, cuka dan mustard berbasis saus. Untuk memberikan panggangan yang rasa yang khas dan mencegah daging terbakar dengan mudah, saus barbekyu diterapkan daging sementara dimasak dengan pembebasan tomat berdasarkan barbekyu saus seperti saus tomat berdasarkan membakar lebih mudah daripada jenis lain dari saus.

Saus barbekyu persiapan dapat menjadi manis, asam, tajam, pedas, panas, tebal atau tipis. Varietas hampir tak berujung yang membuat barbecue populer karena siapa pun dapat membuat persiapan khusus sendiri tergantung pada rasa dan siapa pun dapat membuat sendiri cara melayani panggangan.

Resep untuk barbecue dapat juga dijaga. Dan saus barbekyu baik dapat dibeli di hampir semua toko. Tapi saus barbekyu hanya sempurna adalah salah satu yang Anda dapat membuat sendiri.
Ingat apa pun yang bekerja untuk Anda dan keluarga Anda dapat saus barbekyu besar. Jadi memulai bereksperimen itulah satu-satunya cara untuk memulai baik memasak.

Dasar-dasar barbekyu sauces…

Saus tomat berdasarkan barbekyu adalah yang paling banyak digunakan. Beberapa mengatakan bahwa itu adalah yang paling populer. Popularitas namun mungkin karena kesederhanaan persiapan dan selain; tomat adalah bahan-bahan yang dapat dengan mudah ditemukan. Intinya untuk mengingat dalam mempersiapkan saus tomat berbasis barbekyu adalah memasak tomat sangat baik agar rasa untuk menyatu dengan bahan lain.

Saus tomat berdasarkan barbekyu asam. Karena ini, itu memiliki properti untuk rincian semua rasa dari bahan-bahan lain yang campuran mereka dengan sendiri. Tetapi karena dari kecenderungan yang membakar, membatasi penggunaan saus tomat berdasarkan barbekyu saat memasak. Untuk membuatnya bahkan lebih beraroma, mempersiapkan tomat saus barbekyu sehari sebelumnya.

Mustard saus berbasis disukai di North Carolina. Saus barbekyu berbasis mustard sangat bagus untuk memanggang daging babi.

Cuka adalah daging yang besar tenderizer. Hal ini juga lebih asam daripada tomat. Karena isinya asam, cuka berbasis saus memiliki kecenderungan untuk menembus jauh ke dalam daging. Untuk membuat ini barbekyu saus lebih percobaan beraroma, pencampuran dengan cabai, cider cuka atau paprika merah, gula garam dan semua bahan lain yang Anda ingin memiliki.

Saus barbekyu hari ini memiliki kegunaan yang berbeda dari tujuan yang tradisional. Hal ini sekarang berfungsi sebagai bumbu yang terdapat pada hampir setiap meja seperti saus tomat, salsa, garam, merica dan Tabasco.

Namun, jika bereksperimen dengan makanan tidak kekuatan terbesar Anda, Anda dapat selalu menemukan saus yang besar di setiap toko. Untuk membuat besar barbecue, satu aturan untuk mengikuti adalah untuk tidak menempatkan terlalu banyak berat badan pada "dengan asap rasa" label bahwa banyak saus tomat botol mengiklankan dirinya. Asap rasa adalah apa adalah memanggang semua tentang. Rasa harus datang dari kayu tidak botol.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment