Saus barbekyu putih-saus Bbq Gourmet di itu terbaik

Memanggang adalah tidak apa dulu. Ketika tumbuh dewasa adalah satu-satunya waktu yang keluarga saya akan memulai grill atau perokok di musim panas dan pada akhir pekan. Hari ini, orang barbekyu setiap malam dan semua sepanjang tahun. Saus barbekyu datang cara sejak itu juga. Dulu hanya beberapa pilihan di pasar lokal Anda. Tetapi sekarang dengan penemuan pasar "super" saus barbekyu jumlah yang Anda dapat membeli secara lokal telah tumbuh secara signifikan. Untuk saus barbekyu gourmet-web mungkin adalah satu-satunya tempat Anda akan menemukan saus ini unik. Jika Anda tidak tinggal di daerah Alabama satu-satunya tempat Anda akan menemukan saus BBQ putih tradisional seperti besar Bob Gibson adalah di web atau tentu saja Anda dapat mencoba untuk membuatnya sendiri.

Di Alabama barbekyu tradisional saus menggunakan mayones sebagai basis daripada saus tomat, cuka, atau salah satu lainnya lebih khas barbekyu saus dasar. Ini adalah jelas suatu wilayah yang favorit. Bob Gibson Decatur, Alabama dihormati dengan penemuan saus putih kembali pada tahun 1925. Teman dan keluarga pertama diperlakukan untuk saus rahasia-resep ini pada ayam dan babi pada akhir pekan barbecue di mana papan dipaku dengan pohon-pohon untuk tabel. Hari ini, bumbu berbasis mayones terkenal ini secara tradisional digunakan untuk jelujur ayam, hidangan laut dan daging babi.

Saus BBQ putih sebagai sinonim dengan negara dengan Alabama sebagai program sepak bola legendaris "BAMA". Saus BBQ putih menarik rasa melengkapi salad dan adalah luar biasa jelujur untuk ayam, daging babi dan Turki. Anda juga dapat menggunakan saus putih sebagai bahan untuk menambahkan tambahan tendangan ke favorit selada dr kubis atau salad kentang. Namun, karena rak toko lokal Anda didominasi oleh banyak inkarnasi dari saus berbasis tomat dan saus bbq putih seperti anomali regional, kebanyakan orang di luar Alabama belum diuji ramuan ini rasa.

Seperti banyak saus barbekyu Anda ingin menerapkan ini hanya pada akhir Anda atau merokok. Itu akan rincian dan terpisah jika dipanaskan terlalu lama. Menggunakan saus ini ayam dan kalkun. Hal ini juga baik pada babi. Saus barbekyu Alabama putih memiliki rasa tajam yang merupakan tambahan untuk makanan panggang.

Saus BBQ putih membuat pengalaman yang unik. Menggunakan resep ini ketika memanggang ayam; menyikat ringan atas ayam selama terakhir beberapa menit memanggang. Saus ini ini juga bagus untuk mencelupkan; menjaga beberapa saus selain untuk lewat di meja.

BBQ saus putih Recipe Ingredients: 1 liter mayones 3/4 liter apple cider cuka 1/2 cangkir sirup jagung 1/4 sendok makan cayenne pepper siap lobak Lemon jus garam dan lada hitam arah: menempatkan semua bahan dalam sangat besar blender atau food processor. Campuran selama 1 menit, atau sampai benar-benar dicampur dan saus yang halus. Tuang saus ke dalam wadah yang besar atau mangkuk.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment