Resep untuk barbekyu sukses

Mengambil barbekyu itu sendiri - jika itu telah melihat hari yang lebih baik maka mungkin karena untuk upgrade? Apakah Anda ingin presisi, efisiensi dan kenyamanan barbekyu gas atau Anda lebih suka teater hands-on pembakar arang tradisional? Gas dapat real time-saver, dengan asumsi Anda ingat untuk memeriksa tingkat botol gas dan tidak harus membuat sedikit untuk pusat taman lokal untuk re-stock di tengah-tengah dari partai. Tapi penggemar arang akan memberitahu Anda apa-apa untuk menanamkan rasa berasap barbekyu seperti hal yang nyata - bahkan jika Anda mengatur rambut Anda dan tetangga pagar terbakar dalam proses. Semua untuk selera pribadi, tapi dengan puluhan model yang tersedia di semua rentang harga pilihan tidak pernah lebih luas.




Jika Anda kreatif di dapur Anda, lalu ada tidak perlu menjadi membosankan ketika datang untuk barbekyu makanan yang baik. Berkualitas baik Burger dan sosis selalu turun baik, tapi menjadi lebih imajinatif dan mencoba sesuatu yang baru. Ikan pedang, monkfish atau tuna sangat mudah untuk memasak di barbekyu, dan dapat benar-benar lezat ketika dikombinasikan dengan bumbu tajam atau berpakaian. Jika Anda pendek tepat waktu, Anda dapat selalu mempercepat proses marinating dengan memijat daging di kantong plastik bumbu selama beberapa menit sebelum menempatkan di lemari es untuk hanya 30 menit. Sayuran lezat dimasak atas api dan flambéed pisang & nanas membuat sentuhan akhir yang sempurna. Mengambil pendekatan percobaan.




Jika Anda merasa malas, banyak dari supermarket sekarang menjual makanan pra-siap dengan BBQ dalam pikiran, misalnya, Waitrose saham gaya Cina iga babi pinggang direndam dalam madu, jeruk dan rempah-rempah dan Thai hijau ayam kebab direndam dalam aromatik kelapa dan ketumbar segar dan rempah-rempah.




Jika Anda merasa malas, banyak dari supermarket sekarang menjual makanan pra-siap dengan BBQ dalam pikiran, misalnya, Waitrose saham gaya Cina iga babi pinggang direndam dalam madu, jeruk dan rempah-rempah dan Thai hijau ayam kebab direndam dalam aromatik kelapa dan ketumbar segar dan rempah-rempah.




Lebih baik untuk mempersiapkan salad dan Dressing sebelum Anda mulai memasak sehingga semuanya sudah siap untuk melayani ketika makanan yang dimasak lepas panas. Jika Anda memasak untuk banyak tamu, kemudian banyak makanan mungkin dimasak lebih dulu dan terus panas dalam oven dapur sampai diperlukan. Ingat bahwa Anda - cook - berada di sana untuk menikmati diri sendiri juga begitu memberikan diri Anda waktu untuk bersantai dengan menjadi terorganisasi dengan baik.




Ada beberapa aturan dasar untuk ingat ketika menggunakan barbekyu yang masuk akal untuk menanggung dalam pikiran. Menjaga aman, menyadari anak-anak dan hewan peliharaan dan menjaga mereka dari hot stuff. Jika menggunakan arang, kemudian membiarkan cukup waktu untuk arang dan benar-benar panas sebelum mencoba untuk memasak apa pun. Cari tanda-tanda putih abu pada arang untuk menunjukkan bahwa suhu cukup panas untuk memasak yang efektif.




Barbekyu makanan terkenal untuk membuat penampilan kembali tidak diterima! Jika Anda ingin menghindari ketidaknyamanan ini, menyadari kebersihan makanan dasar dan mencuci tangan sebelum penanganan makanan. Hati-hati terutama ketika menangani daging mentah dan tidak masuk daging dimasak dengan jus daging mentah. Memastikan bahwa semua item dengan benar matang melalui sebelum disajikan. Jika Anda sedang memasak item pada tulang, seperti ayam kaki, itu adalah ide yang baik untuk pre-cook mereka dalam oven pertama dan kemudian menyelesaikan mereka pada panggangan.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment