Pernah berpikir tentang mendapatkan Barbeque lubang?

Barbeque lubang telah sekitar selama berabad-abad. Beberapa orang mengklaim bahwa barbequing dalam lubang lebih baik kemudian memasak di dapur.

Lubang-lubang barbeque keluar pada sekitar tahun 1920. Tapi mereka hanya menjadi populer pada 1950 ketika hampir semua orang memiliki satu. Kembali pada hari-hari lebih banyak orang punya keluarga dan teman-teman yang mengumpulkan dan besar cook out, tapi sekarang sulit untuk menemukan waktu untuk semua itu. Tetapi bahkan jika Anda menggunakannya dengan sesekali masih gusar memiliki.

Anda mungkin menemukan menantang mencari lubang BBQ, tapi tempat terbaik untuk mencari mereka di internet. Di sana Anda dapat melihat bagaimana membangun satu dari awal; Hal ini tidak sesulit kedengarannya.

Tapi sebelum memulai sesuatu, pastikan untuk memeriksa dengan kota Anda, jika Anda diijinkan melakukannya. Beberapa bahkan mungkin memerlukan inspeksi sebelum atau setelah Anda membangunnya, jadi hati-hati. Tidak hanya mulai membuat sesuatu di back of jam rumah. Lihat jika Anda diperbolehkan untuk pertama Anda tidak ingin mendapat masalah dan membayar denda.

Luangkan waktu untuk riset sebelum Anda pergi melihat mereka. Memutuskan apakah Anda ingin menambahkan listrik atau kompor gas, karena mereka mungkin menjadi tambahan izin yang diperlukan, mereka mungkin bahkan meminta Anda untuk memiliki barang-barang listrik yang diinstal oleh profesional untuk memastikan keamanan.

Anda harus juga memutuskan pada bagaimana mewah lubang yang Anda inginkan. Apakah Anda ingin sesuatu yang sederhana atau apakah Anda ingin pergi semua keluar. Berpikir tentang berapa banyak Anda bersedia menghabiskan dan kebutuhan Anda. Ada banyak fitur opsional yang Anda dapat menempatkan dalam; pada akhirnya itu terserah Anda. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, seperti jenis panggangan yang Anda inginkan, Anda perlu panggangan untuk menempatkan makanan dalam atau tempat untuk api yang baik memiliki ventilasi.

Ada hal-hal yang tak terbatas untuk mengingat, seperti Anda akan membuat lubang yang menahan iklim yang keras yang Anda mungkin mengalami. Berpikir tentang jenis cuaca yang Anda menerima. Berpikir tentang di mana Anda akan untuk tempat itu, pastikan bahwa ia tampak baik sebelum Anda mulai membangun itu.

Jika Anda memerlukan semua bantuan hanya mencari buku dan memeriksa internet. Menggunakan semua sumber daya yang Anda memiliki sebelum memulai proyek besar ini.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment