Rahasia dua memasak sayuran

Sayuran sangat penting untuk makanan manusia. Kita mendapatkan banyak konten kami harian vitamin dari sayuran. Kita perlu memastikan bahwa bagaimana kita memasak mereka tidak Tiriskan vitamin isi dan manfaat dari konsumsi.

Memasak sayuran dapat menjadi rumit. Selama memasak dapat membuat sayuran hambar dan basah. Keyakinan saya adalah bahwa sayuran harus tidak direbus. Boling tidak hanya merampok kita dari vitamin konten, itu adalah penyebab utama dalam mengubah sayuran untuk bentuk tak bernyawa, hambar.

Jika kita tidak mendidih, bagaimana kita lanjutkan?

Opsi pertama, mengepul sayuran adalah selalu pilihan yang baik. Ini akan meninggalkan sayuran yang penuh kehidupan. Mereka akan segar dan berwarna-warni. Itu juga tidak akan menguras sayuran isinya vitamin.

Oleh aturan, sayuran hanya perlu beberapa menit dalam uap.

Bagi mereka yang tidak memiliki kereta uap sayuran yang resmi, kapal yang mudah dapat dibuat keluar panci, saringan logam, dan Tutup panci. Tempat sejumlah kecil air di bawah pot tertentu. Sesuai saringan logam ke dalam panci. Mulai merebus air. Anda akan mulai melihat kebangkitan uap. Tempat sayuran Anda ke saringan logam dan tempat Tutup panci atas saringan logam dan panci. Koleksi ini dapur item akan memungkinkan Anda untuk uap sayuran sama baiknya dengan yang mewah toko membeli kapal.

Lain pilihan yang baik adalah untuk memasak Anda sayuran di wajan. Rahasia wajan adalah bahwa itu memasak dengan cepat pada suhu yang sangat tinggi. Sayuran mempertahankan rasa, tekstur, dan warna dengan sedikit kehilangan gizi.

Resep favorit wajan untuk sayuran adalah memasak brokoli, wortel, bok choy, dan kacang polong dalam saus bawang putih yang sangat ringan. Sayuran tetap segar dan bawang putih menambah jumlah yang tepat dari bahan. Kombinasi ini dapat disajikan dengan setiap memotong daging.

Saya berharap Anda akan melihat bahwa rahasia untuk memasak sayuran adalah untuk tidak lebih dari memasak. Sayuran perlu tetap segar, penuh warna. Sebagai Anda mempelajari trik-trik yang berbeda untuk membawa sayuran Anda hidup, ini akan menjadi hidangan yang paling diminta di meja makan Anda.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment