Teman yang lezat untuk kesehatan yang baik: Cerita minyak zaitun

Minyak dalam makanan Mediterania manfaat kesehatan telah menjadi lebih dari sebuah novel pengamatan. Penelitian klinis menguatkan sehat manfaat, tetapi gourmet selera dan rasa adalah bonus layak disebut terlalu baik.

"The… pasien harus dibuat untuk memahami bahwa ia harus mengambil alih hidupnya sendiri. Jangan mengambil tubuh Anda ke dokter seolah-olah ia toko perbaikan."- Quentin Regestein sangat disukai sebagai minyak goreng, atau untuk digunakan dalam berbagai Dressing klasik, minyak zaitun yang disebut-sebut di beberapa kalangan sebagai teman yang lezat untuk kesehatan yang baik. Penelitian tentang manfaat kesehatan minyak zaitun mengesankan, jadi adalah mempengaruhi diet Mediterania.

Minyak zaitun temuan baru-baru ini sebagai kolesterol peredam dibandingkan dengan masakan Amerika, terutama makanan ringan dan makanan cepat yang lazim di AS, Diet Mediterania telah tertarik dunia medis. Eropa Journal of Clinical Nutrition telah menerbitkan temuan yang menunjukkan pengenalan minyak zaitun ke diet biasa kami telah menunjukkan pengurangan kolesterol LDL (buruk kolesterol). Hal ini penting karena sekali kolesterol LDL telah teroksidasi itu sering hasil dalam arteri kekakuan dan menyertai penyakit jantung.

Minyak zaitun dalam pencegahan kanker dalam studi perbandingan di Pujol University Hospital Jerman Trias di Barcelona ada tampaknya merupakan indikasi bahwa minyak manfaat kesehatan juga dapat berguna dalam pencegahan atau memperlambat sel-sel kanker. Dalam studi, tikus diperkenalkan untuk karsinogen yang mengakibatkan tumor kanker. Studi ini memberikan bukti bahwa diet yang mirip dengan diet Mediterania, kaya dalam minyak zaitun mencegah kolon carcinogenesis mengurangi precancerous jaringan yang menghasilkan lebih sedikit tumor jika dibandingkan dengan sampel dikontrol tikus yang menelan makanan yang mengandung jenis minyak goreng.

Peneliti di Universitas Oxford di Inggris telah melihat indikasi bahwa minyak zaitun sebenarnya bisa baik untuk sistem pencernaan kita sebagai buah segar dan sayur-sayuran dalam mencegah atau mengurangi insiden kanker usus besar. Sementara daging merah tampaknya dihubungkan dengan pengembangan kanker usus besar, ikan dan minyak zaitun tampaknya mengurangi kanker usus besar. Alasan di balik fenomena ini masih sedang dipertimbangkan, tapi diyakini bahwa minyak zaitun dapat membantu mengatur asam empedu di perut sambil meningkatkan berguna enzim dalam perut yang berkontribusi terhadap kesehatan usus besar yang optimal.

Minyak zaitun dan kesehatan jantung The American Heart Association telah juga mencatat bahwa konsumsi minyak zaitun memiliki "manfaat kesehatan yang jelas".

Minyak zaitun dan menurunkan tekanan darah dengan menggantikan minyak zaitun untuk lain lemak dalam diet Anda, Archives of Internal Medicine menunjukkan pengurangan substansial persyaratan dosis obat untuk manajemen tekanan darah tinggi. Temuan awal menunjukkan dosis pengurangan bisa setinggi 50%.

Temuan tambahan dengan menurunkan tingkat kolesterol LDL (buruk kolesterol) ada adalah peningkatan kolesterol HDL (kolesterol baik). Efek antioksidan minyak zaitun juga telah secara luas dilaporkan dan efektif dalam mengurangi radikal bebas dalam tubuh yang mungkin terbukti menjadi agen kausal pra pertumbuhan kanker dan kanker.

Minyak manfaat kesehatan tambahan dapat ditemukan di diet Mediterania yang mengeksplorasi penggunaan beragam minyak zaitun dalam persiapan makanan maupun pilihan tambahan makanan yang seimbang. Dikombinasikan, minyak zaitun dan makanan yang sesuai pilihan tampaknya meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dari orang-orang yang berlangganan diet Mediterania.

Kata terakhir sementara studi tetap berkelanjutan, sangat membesarkan hati untuk melihat bahwa sesuatu yang lama telah dicatat untuk selera yang baik juga mungkin link ke manfaat kesehatan yang positif dan umur panjang kehidupan. Mungkin sebuah adaptasi dari Mediterania diet sehat, namun lezat perubahan baik layak dipertimbangkan.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment