10 Hal yang Anda tidak tahu tentang barbekyu

Setiap musim semi, Amerika Utara gigi mereka grill, persediaan pada daging dan mempersiapkan diri untuk banyak lezat barbecue. Tapi berapa banyak yang kita benar-benar tahu tentang seni memanggang? Dari hobi akrab asal-usul untuk mengejutkan tips dan taktik, daftar ini akan memberikan semua informasi yang Anda butuhkan untuk wow teman-teman Anda di barbekyu lingkungan yang berikutnya!

1) Barbecue berasal dari babi-memetik 's, perayaan-perayaan yang umum di selatan Amerika Serikat sebelum untuk perang saudara. Seluruh babi dimasak dan dimakan oleh kerumunan.

2) "Merokok" digunakan sejauh 6.000 tahun yang lalu untuk membuat daging yang aman untuk makan dan menyimpan. Daging terkena panas asap dan rendah untuk mencegah bakteri dan enzim dari tumbuh.

3) Di Australia, barbekyu sering disebut sebagai barbie. Pernyataan yang terkenal "Aku akan masuk udang tambahan pada barbie untuk Anda," yang muncul dalam iklan Pariwisata Australia, sering digunakan untuk merujuk ke negara.

4) Mengambil apa kebanyakan orang Amerika Utara bagian dalam hari ini benar-benar tidak memanggang. Memanggang adalah memasak pada suhu sekitar titik didih air (180-220 * F) untuk jangka waktu lama, untuk membuat daging tender sambil menjaga jus yang alami. Panas hari ini, metode yang paling umum digunakan adalah bahkan sekali: memasak di 475-700 * F dalam waktu lebih.

5) Menurut Asosiasi industri barbekyu, setengah dari semua marshmallow dimakan di AS telah toasted atas panggangan.

6) Untuk cara yang mudah untuk memeriksa propana berapa banyak Anda telah meninggalkan, membawa Anda skala kamar mandi di luar dan menimbang tangki bensin.

7) Asal kata barbekyu tidak jelas. Beberapa percaya itu berasal dari kata Indian Amerika barbacoa untuk kayu di mana makanan yang dimasak. Lain mengatakan itu berasal dari kata Perancis "de barbe à antrian," berarti "kumis ke ekornya."

8) Untuk menambah rasa smokey gas grill-matang makanan atau makanan yang dimasak di dalam rumah Anda, menggunakan "cairan asap." Kondensasi sebenarnya asap, produk ini dapat dengan mudah ditambahkan ke barbekyu bumbu atau saus.

9) Sandung lamur, sangat sulit memotong daging yang diambil dari sapi dada, mengambil satu atau dua jam per pon untuk barbekyu. Itu adalah rata-rata 12 jam di panggangan dasar bagian 8-pound!

10, Missouri dan Lexington, North Carolina kedua klaim untuk menjadi ibukota barbekyu dunia. Memphis, sementara itu, taruhan klaim untuk menjadi ibukota barbekyu daging babi.

Sekarang, Anda mengatur untuk mengesankan!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment